Monday, June 9, 2014

Cari Printer Dot Matrik di PrinterPassbook.co.id Aja

Cari Printer Dot Matrix - Printer Dot Matrix memang beresolusi rendah, namun tetap mempunyai fungsi yang sangat diperlukan berbagai macam perusahaan , terutama perusahaan perbankan. Karena selain biaya perawatan yang terbilang murah, printer dotmatrix juga mempunyai kelebihan lain, yakni mampu mencetak kertas dengan ukuran yang lebar dan juga dapat mencetak rangkap.

Namun anda juga pasti mengetahui , bahwa printer dotmatrix bukanlah jenis printer yang dapat anda temuka dengan mudah di toko komputer biasa. Nah, untuk membantu anda mencari jenis printer dot matrix yang sesuai, saya memberikan info mengenai sebuah toko online milik sebuah perusahaan yang bernama CV RDV INDOPRINT, yakni printerpassbook.co.id (banking equipment dan printer specialist).

Di toko online tersebut anda dapat menemukan beberapa printer dot matrix , mulai dari Printer DotMatrik LQ-2180, Printer DotMatrik LQ 2090, Printer Dot Matrik 2190, Printer Printronix P7000 P7010 P700, atau lainnya. Dengan menggunakan jasa dari CV RDV INDOPRINT, anda tidak perlu repot-repot untuk mengambil printer dotmatrix yang telah anda pesan. Karena CV RDV INDOPRINT juga dapat mengantarkan printer dotmatrix tersebut ke tempat anda.

Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli printer dotmatrix dari CVG RDV INDOPRINT, karena perusahaan ini bukanlah perusahaan dadakan maupun anak baru dalam dunia printer dotmatrix. CV RDV INDOPRINT ini merupakan perusahaan yang memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam dunia printer dot matrix dan juga telah mempunyai pelanggan tetap di beberapa daerah di Indonesia.
Selain melalui toko online yang saya kemukakan di atas, anda juga dapat memesan printer dotmatrix secara langsung, yakni melalui telepon/faximile : 0261-2201927, melalui handphone : 08174900866, dan juga BBM : 2B0A5D17. Sangat mudah bukan, jadi tunggu apa lagi ?


1 comment: